Kunjungan ke EXPO Disdikbudpora Kabupaten Semarang 2019



Senin 28/10/2019, Bertepatan dengan hari sumpah pemuda. Dinas Pendidikan, kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Semarang menyelenggarakan pameran Pendidikan (Expo) yang bertempat di GOR Wujil Ungaran. Acara ini berlangsung selama 3 hari dari 28 Oktober 2019 sampai engan 30 Oktober 2019. Acara ini dimeriahkan oleh UPTD / Korwilcam Bidang Pendidikan di setiap kecamatan dan juga sekolah-sekolah yang berada di lingkungan Kabupaten Semarang.


Untuk memeriahkan acara expo sekaligus menambah bekal ilmu tentang pendidikan, Guru-guru SD Negeri Badran juga ikut menghadiri expo yang diadakan di GOR Wujil tersebut. Setelah melakukan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di sekolah bersama siswa dan juga setelah melakukan kegiatan bersih-bersih bersama siswa, Guru-guru SDN Badran Susukan langsung berangkat menuju GOR Wujil Ungaran. Sebagian berangkat menggunakan kendaraan pribadi, sedangkan sebagian yang lain menggunakan kendaraan umum.


Acara tersebut berjalan dengan sangat meriah, pengunjung yang hadir berasal dari berbagai kecamatan di seluruh Kabupaten Semarang. Di Pameran Pendidikan tersebut tersedia berbagai macam contoh media pembelaaran inovatif, seni rupa, literasi, dan berbagai karya siswa dan guru.

Setelah cukup lama berkeliling, akhirnya guru SDN Badran pun menyelesaikan kunjungannya di EXPO tersebut dan bergegas untuk kembali ke rumah masing-masing.

Komentar