Karnaval HUT RI ke 74



Selasa (20/08/2019) SD Negeri Badran menghadiri undangan dari Korwilcam Bidik Susukan untuk mengikuti kegiatan Karnaval Budaya Kecamatan. Kegiatan karnaval iini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 74.

Kegiatan karnaval budaya ini dimulai pukul 14.00 wib di Lapangan Susukan. Mengingat jarak yang cukup jauh, maka SDN Badran memutuskan menggunakan mobil bak terbuka untuk membawa siswa ke Lapangan susukan. Hampir semua siswa SDN Badran ikut memeriahkan karnaval ini, sehingga pengangkutan siswa dilakukan dalam 2 kali jalan.

Didampingi oleh para guru, siswa SDN Badran mengikuti karnaval budaya dengan khidmat. Siswa SDN Badran dibebaskan untuk memilih pakaian yang digunakan. Kebanyakan dari siswa berinisiatif menggunakan pakaian adat dan budaya daerah. Semua siswa sangat antusias mengikuti karnaval ini hingga sore hari.
Kegiatan karnaval budaya iniberakhir pukul 16.00 wib. Kemudian seluruh siswa pun kembali dipulangkan menggunakan mobil bak terbuka didampingi oleh para guru.

Komentar